BE ONE STEP AHEAD !


Buat kamu yang saat ini hanya disibukan dengan bangku perkuliahan yang sebenarnya justru menjauhkan mu dari produktifitas. diluar sana masih banyak hal yang masih bisa dilakukan untuk meningkatkan kualitas kita.

Bukan berarti kali ini aku mau menandakkan perkuliahan, akan tetapi bagaimana dengan kegiatan kita diluar yang bisa menunjang kuliah, terkadang aku sangat heran dengan kawan - kawan yang hanya kuliah saja padahal manfaat yang sangat luar biasa sudah ku rasakan ketika membangun hubungan sosial lewat organisasi - organisasi kemahasiswaan dikampus ataupun diluar kampus. banyak hal yang dapat kita pelajari baik - buruknya bagaimana menjalin komunikasi kita terhadap individu atau kelompok sosial lainnya, it make us "ONE STEP AHEAD".

Organisasi telah mengajkarkan kita tentang arti kolektifitas, bukan seharusnya menjadikan diri kita yang individualisme dan penuh kompetitif.

Organisasi membuka sudut pandang kita menjadi lebih beragam sehingga menjadikan banyak pembelajaran yang dapat kita ambil. sedikit cerita yang ingin aku share kepada kawan - kawan semua kini dengan organisasi membuat ku bisa berpenghasilan sendiri dan aku telah bekerja disalah satu instansi yang cukup bergengsi, dan tidak hanya itu aku juga telah mendapatkan beasiswa yang terbilang cukup luar biasa.

Banyak pengalaman dan dunia baru yang bakal kamu dapatkan dengan berorganisasi.

satu hal...

Jadilah oportunis soal ilmu bukan oportunis dalam segi material.
Jadilah manusia yang lebih progresif...
Haus akan belajar

Komentar