Voice of Proletarian

Dear Revolusioner Reader,

kini "bersuara-dengan-pena.blogspot.com" telah berganti nama menjadi "Voice of Proletarian". dengan beberapa pertimbangan kenapa penulis telah mengubah nama tersebut dikarenakan bahwa dalam sebuah perjuangan, media menjadi suatu hal yang sangat penting sebagai propaganda dalam berbicara tentang kemanusiaan untuk keadilan.

Sehingga penulis memiliki presepsi bahwa media tersebut juga harus memiliki ciri khasnya sebagai media yang berjuang dalam barisan perbudakan, dan mendukung kesejahteraannya, dan media pula tidak hanya sekedar berjuang serta menyuarakan aspirasi kaum proletariat akan tetapi dia juga harus  mampu memproletarkan diri, berjuang bersama-sama ikut menjadi bagian dari kaum tertindas tersebut.

Voice of Proletarian  memiliki makna yang begitu dalam tentang kemanusiaan dimana suara - suara akan ketertindasan perlu di perjuangkan itu sebabnya kini dalam perjuangan diperlukan sebuah loyalitas tinggi dan ke-konsistenan kita sebagai kaum Revolusioner.

Semoga para pembaca sekalian dapat menjadi kaum Revolusioner yang masih memiliki idealisme dan tetap konsisten dalam garis perjuangan rakyat.

Salam juang dari Penulis, terus semangat dan berkobar !!

Salam Kemanusiaan, Salam Pembebasan Rakyat.

Wujudkan bangsa yang Adil dan Sejahtera.


Komentar