AKU !

Andrie Aristyanto Putra. ya.. itu aku ! biasa dipanggil Andre sapaan akrabku dengan kawan-kawan. aku lahir di Tarakan provinsi Kalimantan Utara pada 18 Desember 1994 yaa tentunya di era orde baru. aku merupakan anak kedua dari 4 bersaudara. aku bukanlah siapa-siapa, aku hanyalah orang biasa, dan aku terlahir bukan dari kalangan kelas elit. aku hanyalah seorang anak buruh, namun tidak menjadi persoalan bagiku. yang terpenting bersama rakyat miskin dalam melawan penindasan adalah sesuatu hal yang harus di perjuangkan. aku bangga terlahir dari anak seorang buruh karena berkatnya aku mampu bertahan dan bertarung melawan rezim tirani. mungin dimata mereka kita terlihat hina, tapi insyaallah dihadapan tuhan semoga kita adalah orang-orang yang beruntung dan lebih bermoral.
aku mengenyam pendidikan s-1 di Universitas Borneo Tarakan Jurusan Bahasa Inggris semenjak 2012. disinilah aku jauh lebih banyak mengenal hal baru, aku banyak bertemu dengan kawan-kawan gerakan, paradigma berfikir terbuka dan disini aku bisa melihat bahwa di tanah air yang aku diamin dan rakyat hari ini belum merasakan kesejahteraannya. akibat kelas penguasa.
disamping tulisan aku juga suka dengan seni, karena ku sadari dengan seni aku bebas mengekspresikan diriku dan bisa menjelaskan kepada masa bahwa kita sedang dihisap.
musik dan seni rupa merupakan seni yang saat ini bisa aku gunakan sebagai propaganda tentang kebobrokan rezim tirani.
ayo kawanku, bersama rakyat, membangun persatuan berjuang melawan penindasan !!

Komentar

  1. Makasih gan.....
    Saya banyak mendapatkan hal-hal yang membuat saya sadar akan ketertindasan saya, keluarga saya & masyarakat sekitar dari tulisan-tulisan agan.
    Update terus ya gan....!!!

    BalasHapus
  2. hahaha.. ok gan, ayoo berjuang kita hancurkan penindasan

    BalasHapus

Posting Komentar